Minggu, 20 Mei 2007

Space ship One

Masa depan bepergian ke luar angkasa akan cerah, akan banyak turis yang akan pergi ke luar angkasa untuk melihat bumi dari luar angkasa.Burt Rutan adalah desainer aeronautical yang terkenal dengan menghasilkan lebih dari 40 desain pesawat terbang yang revolusionar.
Rutan akan menakhlukkan perjalanan ke luar angkasa. Dia merasa jika perjalanan ke luar angkasa cukup murah dan cukup aman maka akan banyak orang yang melakukan perjalanan wisata ke sana, ini akan menjadi industri yang baru. Rutan Memprediksikan "dalam 12 sampai 15 tahun, sebuluh ribu atau mungkin lebih dari seratus ribu orang terbang ke luar angkasa untuk melihat langit hitam".

SpaceShipOne adalah sebuah pesawat terbang yang mirip roket yang akan melesat menembus atmosfir dan akan menindahkan orang ke luar angkasa.
SpaceShipOne telah di tes di Mojave, California pada 21 juni 2004. Tes ini di lakukan oleh Mike Melvill. yang umurnya sekitar 63 tahun, telah bekerja sebagai tes pilot dengan Rutan Selama 27 tahun.
Agar dapat mencapai ketinggian yang cukup untuk meluncur ke luar angkasa, Rutan mendisain dan membuat White Knight dengan dua mesin pendorong turbo jet.
Pengujian di lakukan dengan sukses dan SSone telah mencapai atmosfir yang terluar.
Rutan merasa dengan kesuksesannya ini telah menghentikan monopoli pemerintah dalam melakukan perjalanan ke luar angkasa dan membuka untuk orang biasa.
LInk

Tidak ada komentar:

Download Streaming Videos From Myspace, YouTube, MetaCafe, DailyMotion, Blip.tv, Ifilm & Google Video. by youtubedownloader.org

as *.flv.
Please do not use our service to download illegal or porno materials - Download free FLV player

Click here to get your free mobile phone or apple ipod